Terobosan Baru Dunia Diskon

Posted by Unknown Tuesday, July 3, 2012 19 comments
Kemudahan dan efisiensi waktu kini menjadi hal yang sangat diperhatikan dalam berbagai tatanan kehidupan setiap orang. Termasuk dalam kegiatan perdagangan atau jual beli. Oleh karena itu di era teknologi informasi ini berkembang bisnis online yang menawarkan berbagai produk dengan beragam kualitas dan harga. Namun pernahkah Anda mendapat diskon saat melakukan pembelian online?

Kini telah hadir sebuah situs yang memberikan diskon saat Anda hendak melakukan pembelian online yaitu DISKON.com (www.diskon.com). DISKON.com adalah website daily deals terbaru di Indonesia yang menawarkan beragam promo deals yang menarik. Sesuai dengan namanya, DISKON.com memberikan diskon-diskon fantastis pada setiap produk yang ditawarkannya.

DISKON.com telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Jakarta, Denpasar dan Bandung. Tentunya DISKON.com memiliki berbagai keunggulan dibanding dengan website daily deals lainnya. Kemudahan dalam melakukan pemesanan produk yang ditawarkan adalah satu dari sekian banyak keunggulan yang dimiliki oleh DISKON.com. Berikut merupakan cara pemesanan produk pada DISKON.com yang saya sajikan dalam sebuah tutorial.


Pada DISKON.com kita dapat mengetahui detail produk yang ditawarkan serta sisa waktu diskon sehingga kita dapat mengetahui batas terakhir promo. Tampilan website yang user friendly, simpel dan menarik tentunya menambah kemudahan bagi konsumen. Tidak hanya itu, DISKON.com juga memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk menjadi partner sehingga dapat menawarkan produknya pada website DISKON.com.

diskon.com 

DISKON.com tahun ini menyelenggarakan “Blog Review Competition 2012” untuk menggali kreatifitas dari para penulis dan blogger serta opini tentang DISKON.com. Info selengkapnya bisa Anda dapatkan disini. Ayo ikuti kompetisinya dan menangkan berbagai hadiah menarik.

Berbagai kemudahan yang diberikan DISKON.com menjadikannya sebagai salahsatu website daily deals terbesar di Indonesia serta menjadi terobosan baru dalam dunia diskon. Penasaran dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh DISKON.com? Ayo segera dapatkan diskon-diskon fantastis hanya di DISKON.com.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terobosan Baru Dunia Diskon
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/07/terobosan-baru-dunia-diskon.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

19 comments:

D'ka blog said...

keren.. mau coba kalau udh ada diskon untuk bagian bandung saya ahaha

Unknown said...

iya gan coba aja, diskonnya rata-rata diatas 50%-an

Anonymous said...

wah makin mudahnya mencapatkan informasi penjualan lewat internet

Unknown said...

pastinya gan apalagi ini diskon (semi-gratis). hahaha

Cellia said...

Jogja selalu update produknya..

Unknown said...

soalnya kantor utamanya di Jogja, jadi kayanya akses bagi merchant lebih mudah.

Planet Pengetahuan said...

lagi taraf penialaian nih hehehe... sukses ya?

Unknown said...

iya, makasih. Sukses juga yah.. Salam kenal.

Unknown said...

saya mau tanya tentang Scrip di Foto itu aja ya mas...
kok bisa keluar masuk gitu... hwehehehe nyubi mas...

klo berkenan,, Scrip nya kirim ke Email saya (cortuduo@gmail.com) , atau masuk di Blog saya mas http://disinikonslet.blogspot.com/ ...

Unknown said...

Terimakasih mas-mas dan mbak-mbak dari Cah Gabluk telah berkunjung ke blog saya. Scriptnya sudah saya kirim ke email, saya juga baru belajar kok sama-sama newbie. Salam kenal buat semua.

Unknown said...

terima kasih kembali ya mas..
salam kenal juga

Unknown said...

Terimakasih mas atas informasinya, insyaallah saya akan ikuti contestnya. :-) Salam kenal

Unknown said...

iya sama-sama.

Forum Batarra said...

Yang namanya diskon itu memang menggiurkan. Saya pun hampir tidak bisa ngedipin mata kalo ada barang yang diskon 100%.

Salam kenal

Unknown said...

hahaha awas aja matanya kelilipan tuh. Iya salam kenal juga.

red said...

may the best blogger win :D

Unknown said...

amin. thanks :-D

Treveler said...

Wow.. Mantaf neh Discoun nya..
ikutan akh... Review..

BRC Laku.com said...

Salam Blogger Indonesia, jika anda gemar menulis di blog serta memiliki waktu luang, ikutilah Blog Review Competition 2012 By Laku.com dengan Hadiah Total 16 juta Rupiah

Silahkan daftarkan artikel blog anda di Blog Review Competition 2012 By Laku.com

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi Ricky Snapshot, silahkan komentar di bawah.