Windows 8 Resmi Dirilis

Posted by Unknown Thursday, October 25, 2012 0 comments
windows 8

Operating system terbaru besutan Microsoft yaitu Windows 8 akhirnya resmi dirilis malam ini. Live launch webcast ini diselenggarakan Microsoft di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Windows 8 akhirnya dirilis setelah mengeluarkan tiga versi sebelumnya yaitu Consumer Preview, Developer Preview dan Enterprise Evaluation. Live Windows 8 launch webcast ini bisa Anda lihat disini . Peluncuran Windows 8 ini juga diinformasikan lewat jejaring sosial Twitter seperti berikut.

windows 8

Sedangkan di Indonesia, event launching Windows 8 akan dilaksanakan besok di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Windows 8 hadir dengan tampilan sangat berbeda dari Windows versi sebelumnya. Windows 8 juga dapat berjalan di atas platform tablet PC dan desktop. Untuk lebih jelasnya mengenai seluk beluk Windows 8 mari kita saksikan bersama-sama launch webcastnya. Jika Anda ketinggalan menyaksikan secara langsung, Anda dapat menyaksikannya melalui video berikut.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Windows 8 Resmi Dirilis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/10/windows-8-resmi-dirilis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi Ricky Snapshot, silahkan komentar di bawah.