Interview Windows U Crew ID

Posted by Unknown Wednesday, December 19, 2012 5 comments
Dua minggu yang lalu saya mendapat informasi dari Facebook page Microsoft Indonesia mengenai program Windows U Crew ID. Windows U Crew ID adalah program magang untuk mahasiswa yang diselenggarakan oleh Microsoft Indonesia. Sebagai duta Microsoft, U Crew ID bertugas mensosialisasikan Windows 8. Program ini diselenggarakan di tiga kota besar yaitu Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Mahasiswa yang tergabung dengan U Crew ID nantinya akan dipersenjatai Windows 8 dan Windows Phone 8 dalam menjalankan aksinya sebagai Ambassador Windows 8.

Wah saya pun tertarik dan iseng-iseng submit form pendaftaran. Seminggu berlalu datanglah email notifikasi dari panitia U Crew ID bahwa saya lolos ke tahap interview. Berbagai kelengkapan pun saya siapkan menghadapi interview tersebut. Saya mendapat tempat interview di Max-Out Comm Office Bandung.

Jadwal interview saya di batch 1 (pukul 9-10 pagi), maka saya datang lebih awal. Namun saya harus menunggu kurang lebih 7 jam sampai akhirnya mendapat giliran interview pukul 4 sore. Mungkin keterlambatan ini disebabkan oleh banyaknya peserta dan waktu interview per peserta yang cukup lama.

Walaupun harus menunggu lama, namun saya mendapatkan banyak ilmu dan pelajaran hari ini. Mendapat pengalaman baru, teman baru, dan melatih kesabaran menunggu tentunya. Apapun hasil dari interview ini akan saya terima dengan legowo. Lolos alhamdulillah, tidak pun Alhamdulillah. Menjadi seorang U Crew ID akan sangat menyenangkan dan menantang, butuh kerja keras dan kerja cerdas.

Good Luck buat teman-teman yang lain :)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Interview Windows U Crew ID
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/12/interview-windows-u-crew.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 comments:

irfan™ said...

ketika interview di tanya apa aja gan ?

Unknown said...

kak mau nanya, ketika interview Ucrew menggunakan dress code apa. Apakah menggunakan standar kuliah atau menggunakan standard kerja

Unknown said...

ada beberapa point penting gan :
- Experience kamu sama Windows 8
- Kegiatan dan pengalaman di komunitas/organisasi kamu
- Strategi kamu untuk megenalkan/mensosialisasikan Windows 8 ke temen-temen kamu

Good Luck gan!

Unknown said...

bebas aja gan asal bersih dan sopan, yang penting kamu terlihat humble dan dapat meyakinkan pewawancara :)

Good Luck gan!

Unknown said...

What i don't realize is actually how you are not actually much more well-liked than you may be right now. you could try this out You're so intelligent. YOURURL.com You realize therefore considerably relating to this subject, produced me personally consider it from numerous varied angles. Its like men and women aren't fascinated unless it is one thing to do with Lady gaga! Your own stuffs outstanding. Always maintain it up! advice

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi Ricky Snapshot, silahkan komentar di bawah.