(Tak Sengaja) Memperingati Hari Kereta Api

Posted by Unknown Saturday, September 29, 2012 0 comments
Pagi ini saya tiba di Stasion Lempuyangan Jogja tepat pukul 6 pagi. Setibanya disini saya dengan teman-teman langsung dijemput seorang teman yang kuliah di STMIK-AMIKOM Jogja dan saya pun langsung buka laptop dikostan teman saya tersebut. Beberapa saat kemudian saya liat sebuah artikel di MJ.EDUCATION tentang Hari Kereta Api Indonesia (artikelnya bisa dilihat disini). Ternyata oh ternyata hari kemarin (28 September) adalah peringatan Hari Kereta Api Indonesia, sebuah peringatan yang banyak orang tidak mengetahuinya (termasuk saya).

Hari Kereta Api Indonesia diperingati sebagai bentuk penghargaan kepada anggota pejuang Indonesia yang merebut kekuasaan perkeretaapian dari tangan Jepang. Dan hari kemarin saya (tidak sengaja) naik kereta api menuju Jogja, sehingga bisa dikatakan saya dan teman-teman ikut memperingati hari kereta api Indonesia sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang yang hasilnya bisa kita nikmati sekarang. Hahaha. . .

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: (Tak Sengaja) Memperingati Hari Kereta Api
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/09/hari-kereta-api-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi Ricky Snapshot, silahkan komentar di bawah.