Jogja Trip 2012 (Day 2)

Posted by Unknown Sunday, September 30, 2012 0 comments
Hari ini seabreg rencana telah dipersiapkan untuk menyusuri setiap sudut Kota Jogja. Mobil Avanza sewaan pun telah tersedia untuk mengantar kami semua. Tujuan pertama adalah Pantai Parangtritis dan Pantai Wonosari yang berada di selatan Jogja. Tepat pukul 14.00 WIB kami pun berangkat dengan jumlah armada 6 orang. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke Pantai sekitar 3 jam sehingga jika tidak ada halangan, keindahan pemandangan saat sunset dapat kita nikmati dengan jelas. Berikut dokumentasi saat berada di Pantai Wonosari.

Setelah puas menikmati keindahan laut selatan Jogja, kami pun segera meninggalkan tempat tersebut untuk menuju tempat selanjutnya. Selama perjalanan kita dapat melihat view Kota Jogja dari ketinggian di Bukit Bintang – Begitu memukau. Selanjutnya kami memburu untuk menikmati malam mingguan di Alun-alun kidul Jogja. Namun sebelumnya kita menikmati hidangan pinggir jalan di depan UPN-Veteran. Uniknya makanan di Jogja sangat murah dibandingkan di Bandung atau Jakarta. Dan kita berangkat menuju Alun-alun pukul 23.30 malam. Di tengah keramaian kita masih bisa eksis. Hehe..

Menuntaskan kelelahan kita seharian melancong kesana-kemari, pukul 02.00 WIB kita berangkat menuju angkringan di sekitar Stasion Tugu. Menikmati manis dan pahitnya kopi Joss (kopi campur arang) - saya pun baru pertama kali mencicipinya. Perjalanan kita hari ini selesai pukul 03.00 WIB untuk selanjutnya beristirahat dan melanjutkan perjalanan esok hari.

Dokumentasi selengkapnya bisa dilihat disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jogja Trip 2012 (Day 2)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/09/jogja-tour-2.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.