Peter Says Maicih

Posted by Unknown Tuesday, June 12, 2012 1 comments
Peter Says Denim dan Maicih adalah dua brand terkenal asal kota kembang Bandung. Keduanya telah menjelma menjadi brand besar di Indonesia bahkan telah masuk ke pasar Internasional. Terlebih produksi Peter Says Denim berupa jeans, jaket, kaos dan clothing lainnya telah mampu bersaing dengan brand lainnya yang lebih dulu berada di pasar dunia. Selain di Indonesia, produksi Peter Says Denim juga dipasarkan di beberapa negara seperti Singapura, Kanada dan Amerika Serikat.

Sejumlah kelompok musik dunia seperti Of Mice & Man, We Shot The Moon, dan Before Their Eyes, dari Amerika Serikat, I am Committing A Sin dan Silverstein dari Kanada, serta Not Called Jinx dari Jerman sudah mengenal dan mengenakan clothing produksi Peter Says Denim. Para personel kelompok musik tersebut menyampaikan pujian dan kekagumannya dalam situs Peter Says Denim (petersaysdenim.com).


Peter Says Denim

Senada dengan Peter Says Denim, cerita sukses juga terdengar dari nenek-nenek yang seringkali gentayangan di berbagai kota, #Maicih. Mereka memproduksi keripik singkong pedas level 3, 5 dan 10, kerupuk gurilem, kerupuk seblak, dan basreng (baso goreng). Dengan kapasitas Maicih sebagai salahsatu perusahaan besar, mereka semakin menunjukkan kesiapannya untuk terus melangkah maju sebagai produsen cemilan terbesar di Indonesia (maicih.co.id).

Apa yang membuat Peter Says Denim dan Maicih begitu populer dan patut untuk diteladani? Kedua brand berbeda genre tersebut memanfaatkan fungsi media sosial di internet seperti Facebook, Twitter, Blog, Email dan sebagainya untuk promosi dan berkomunikasi dengan para pelanggannya. Kekuatan media sosial sebagai tool bisnis saat ini telah teruji dan hasilnya menakjubkan.

Peter Says Denim
 
Selain itu para pemilik juga mengomunikasikan bisnisnya dengan berbagai cara yang kreatif. Contohnya seperti membuat sebuah buku berjudul "Revolusi Pedas Sang Presiden Maicih" yang ditulis oleh Reza Nurhilman (Pemilik bisnis Maicih). Untuk itu mari kita optimalkan fungsi media sosial sebagai sarana mengomunikasikan bisnis yang kita miliki disamping sebagai media pengumbar kegalauan dan kegelisahan. 

Gambar merupakan hasil editing dengan menggabungkan logo Peter Says Denim dan Maicih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Peter Says Maicih
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/06/peter-says-maicih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Bob Merdeka said...

terimakasih sebelumnya sudah menulis maicih di blognya, namun harap dikoreksi ya cu, karena website maicih yang benar adalah http://maicih.com/ :)

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi Ricky Snapshot, silahkan komentar di bawah.