Kambing Jantan Berkeliaran di UNIKOM

Posted by Unknown Tuesday, June 12, 2012 4 comments
Tepatnya di Auditorium Miracle Universitas Komputer Indonesia, Kampus 1 Lantai 4 Jalan Dipati Ukur Nomor 112-116 RT/RW ...(udah bro udah) hehe.. Si kambing jantan alias Raditya Dika hadir sebagai pembicara dalam sebuah Talkshow yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris UNIKOM bertajuk “Kreatif Menulis Rezeki Tak Akan Habis”.


Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB ini lebih menggali ide-ide kreatif dari para peserta talkshow serta sharing cerita-cerita dan pengalaman Raditya Dika dari mulai sebagai blogger sampai menjadi seorang penulis buku best seller nasional. Tentunya tak henti-henti selama acara, perut para peserta dikocok abis oleh kekonyolan dan humor-humor yang disuguhkannya. Nuansa talkshow sedikit alias banyak berubah menjadi acara StandUp Comedy. Ngaco :-D

Peserta yang hadir pun tak hanya mahasiswa Unikom saja, mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Bandung pun turut hadir sebagai peserta dalam Talkshow yang terselenggara atas kerjasama dengan Faber Castell dan Provoke! ini. Diharapkan dengan diselenggarakannya acara ini mampu merangsang dan membangkitkan hasrat mahasiswa untuk giat menulis, karena sesungguhnya menulis juga dapat dijadikan sumber penghasilan utama. Selain itu, kegiatan menulis merupakan sarana yang efektif untuk mengemukakan pendapat, opini maupun kritik terhadap suatu permasalahan. Bukan dengan melakukan tindakan anarkisme.

Sumber :
Gambar 1 : http://instagr.am/p/Lw9SviiKmo/
Gambar 2 : twitter.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kambing Jantan Berkeliaran di UNIKOM
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/06/kambing-jantan-berkeliaran-di-unikom.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 comments:

Fery Haryanto said...

wah padahal dikampus sendiri acaranya tapi engg bisa ikutan gara-gara ada kelas.

Ricky Lutfi Hamzah said...

aduh sayang gan, emang jurusan apa?

windywidyaaa said...

yah padahal pengen banget ikutan ,tapi karena ga ada temen jadi ga ikut deh :(

Ricky Lutfi Hamzah said...

sendiri juga gapapa sis, atau minta aku temenin. hahaha :-D

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi Ricky Snapshot, silahkan komentar di bawah.