Low Price, High Quality

Posted by Unknown Sunday, June 10, 2012 0 comments
Masih dalam rangka makan-makan pemirsa :-). Malam ini Warung Steak & Shake menjadi tempat pelabuhan. Armada yang disiapkan pun tidak jauh berbeda dengan malam-malam kemarin, masih bersama ‘tim pantang pulang sebelum kenyang’. Kali ini kami berangkat ke WS di Jalan Setiabudhi Bandung dalam acara bertajuk ulang tahun salahsatu teman saya. So, it full of free. Hahaha . . 

Tempat ini ternyata penuh dengan pemangsa-pemangsa buas, sampai-sampai hampir tidak terlihat  ada meja yang kosong. Tidak menunggu lama akhirnya dapat juga walaupun tempatnya di belakang. Gapapa sih yang penting makan ki.. hehe... Singkat cerita, acara berlangsung meriah, menikmati hidangan yang merusak jantung pertahanan dan waktu jua lah yang memisahkan kita. Eits.. tunggu dulu, bayar dulu mas. Hahaha...
Setelah diselidiki mengapa begitu ramai pengunjung berdatangan ke tempat ini, silih berganti dan tanpa henti. Melihat bill yang dikasih oleh teman saya dan di tempat ini harganya lumayan miring. Ternyata eh ternyata harga murah merupakan salahsatu faktor yang membuat tempat ini begitu ramai pengunjungnya. So, bagi startup business yang sedang mengembangkan bisnisnya, persoalan harga murah wajib mendapatkan perhatian lebih tanpa sedikit pun melupakan kualitas produk. Juallah produk dengan harga murah dan kualitas yang tinggi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Low Price, High Quality
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/06/low-price-high-quality.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi Ricky Snapshot, silahkan komentar di bawah.