Jogja Trip 2012 (Day 1)

Posted by Unknown Friday, September 28, 2012 0 comments
Menindaklanjuti rencana perjalanan wisata setelah liburan Hari Raya, banyak opsi yang diajukan teman-teman kampus mengenai tempat wisata yang akan dituju. Mulai dari Pantai Pangandaran, Villa Banjaran hingga Sabda Alam. Namun rencana tersebut sedikit terbantur dengan padatnya aktivitas kuliah. Kendala lain adalah masalah "tanggal tua" yang sering menjadi monster menakutkan bagi seorang mahasiswa. Hahaha...

Akhirnya tujuan wisata pertama kita adalah "Kota Gudeg"-Jogjakarta. Ide ini sangat mendadak tadi pagi saat tahu kalau hari besok di kampus kita ada acara wisuda. So, pagi itu juga kita langsung beli tiket ke Stasion Kiaracondong-Bandung. Saya bersama tiga mahasiswa pelancong lainnya Adit (Bandung), Selang (Ternate) dan Nyoman (Bali) siap berangkat malam ini pukul 20.40 WIB menuju Stasion Lempuyangan-Jogja yang diperkirakan sampai pukul 05.30 WIB. Tulisan ini saya buat saat menunggu kedatangan KA Kahuripan di Stasion Kiaracondong.
Berangkat dari Kostan

Stasion Kiaracondong

Pantengin terus aktivitas kita beberapa hari ke depan. Don't go anywhere, i'll be back.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jogja Trip 2012 (Day 1)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/09/tour-jogja-2012-hari1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.