Ketika Tasbih Bercinta

Posted by Unknown Friday, July 6, 2012 0 comments
Seberapa seringkah Anda mendengar ungkapan-ungkapan tentang kunci kesuksesan? Seberapa keraskah Anda merealisasikan ungkapan-ungkapan tersebut untuk menggapai mimpi Anda? Dan seberapa percayakah Anda dengan ungkapan tersebut? Berbelit-belit? Pastinya  iya karena memang menggapai mimpi membutuhkan proses yang begitu rumit dan berbelit. Sama rumit dan berbelitnya dengan kata-kata saya di atas. Hahaha...


Berikut saya kutip beberapa pembicaraan yang mungkin sering keluar dari orang tua:
“Berusahalah dengan keras jika memang kamu menginginkannya, Nak!”
“Janganlah menjadi orang yang sombong dan takabur karena tidak melayangkan doa kepada-Nya!”
“Segala sesuatu akan ada jalannya jika kamu berusaha dan berdoa.”

Kata kuncinya “USAHA dan DOA”. Hal tersebut berlaku bagi setiap jenis mimpi seperti kemajuan bisnis, perkembangan karir, peningkatan prestasi belajar termasuk dalam hal percintaan. Dibutuhkan usaha dan doa. Khususnya doa, jadikanlah setiap hembusan keinginan kita sebagai pompa semangat, jadikanlah aliran tekad yang kita miliki sebagai pelecut kekuatan dalam meraih tujuan serta jadikanlah setiap butir-butir tasbih menjadi cinta.

Jangan baca tulisan ini jika tidak ingin pikiran Anda terganggu. Hahaha....

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ketika Tasbih Bercinta
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/07/ketika-tasbih-bercinta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi Ricky Snapshot, silahkan komentar di bawah.