The Power of Brand

Posted by Unknown Wednesday, June 6, 2012 0 comments
Banyak teman banyak rezeki,  ungkapan ini sangat tepat menggambarkan keadaan saya beberapa hari ini. Bagaimana tidak dalam waktu satu minggu terakhir ada 4 teman saya yang berulang tahun. So, apa hubungannya dengan banyak rezeki? Disinilah akar rezeki tumbuh, sudah menjadi adat istiadat yang melekat dalam persahabatan kita, sang empunya ulang tahun wajib bin harus alias kudu neraktir makan-makan. Gak wajib-wajib amat sih, yang ikhlas dan ridho plus punya duit aja. Ini tandanya makan enak lagi. Maklum mahasiswa sederhana seperti saya biasanya makan mie instan walau gak setiap hari.

Culinary hunting dimulai. Setelah pilih-dipilih tatap-menatap akhirnya pilihan jatuh pada tempat makan yang sudah tidak asing lagi dan berada di hampir setiap negara di pelosok bumi, this is Pizza Hut. Lah kok kalo udah ga aneh lagi ngapain dikunjungi? Ini pilihan teman saya yang ulang tahun, gak bisa ditolak orang dia yang mau bayarin. Yaudah yang penting makan, makan dan makan.


Ini merupakan peristiwa yang unik, resto lama yang mempunyai kekuatan seperti Pizza Hut mampu bertahan dari serbuan pesaing-pesaing baru dalam produksi makanan siap saji dan tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian pelanggan. Menjamurnya resto-resto baru tidak mampu menggoyahkan kedigdayaan resto-resto yang telah mempunyai kekuatan sejak lama. Hal ini harus diilhami bahwa suatu produk jika ingin selalu dapat bersaing dan memenangkan persaingan bisnis serta senantiasa diingat oleh seluruh konsumen, tidak hanya sekedar merek tetapi membuat brand yang unik dan selalu diingat konsumen. Itulah yang dilakukan oleh Pizza Hut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: The Power of Brand
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/06/kekuatan-brand-kawakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi Ricky Snapshot, silahkan komentar di bawah.