Don't Judge a Resto by the Cover

Posted by Unknown Monday, June 4, 2012 0 comments
Tentu tidak asing lagi jika mendengar ungkapan "Don't judge a book by the cover" atau yang sama artinya dengan jangan menilai sebuah buku dari sampulnya. Ungkapan ini pula yang harus diperhatikan saat menilai sebuah restauran untuk dijadikan pelabuhan dalam rangka pemuasan dahaga kuliner. Malam ini bersama beberapa teman kampus saya melakukan penelusuran ke sejumlah tempat untuk sekedar berkumpul menikmati beberapa hidangan. Pencarian pun berakhir di sebuah cafe yang terlihat sederhana di kawasan Dago Pakar tepatnya Jalan  Dago Golf Raya, Bandung.

Suasana hening dan sunyi terasa saat memasuki lorong menuju cafe tersebut, kilatan lampu-lampu menambah suasana eksotis malam itu. Cafe yang terlihat sederhana tersebut berbanding terbalik dengan suasana di dalam restauran. Megah, mewah dan menakjubkan. Itulah yang saya rasakan saat berada disana. Menu yang disajikan sangat 'match' dengan tema cafe, 'view' yang sangat indah memberikan nilai plus serta pelayanan yang memuaskan.

Walaupun menimbulkan kerusakan parah sebesar 48$ namun sebanding dengan umpan balik yang kita terima. Satu hal yang harus diingat oleh startup business saat memulai bisnis, jadikan konsumen menjadi perhatian utama, tingkatkan kualitas pelayanan, buatlah produk berkualitas tinggi, dan berikan fasilitas yang membuat konsumen datang kembali ke tempat Anda. Manfaatkan peluang sekecil apapun, belajar dari cafe tersebut yang terlihat sederhana namun sangat menakjubkan. Berikan kejutan yang spesial bagi pelanggan Anda. Keep business.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Don't Judge a Resto by the Cover
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/06/dont-judge-resto-by-cover.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi Ricky Snapshot, silahkan komentar di bawah.