Sehatkan Pelanggan Anda !

Posted by Unknown Tuesday, June 19, 2012 0 comments
Percaya tidak percaya dan harus percaya, air sangat berkontribusi besar bagi manusia. Minum, mencuci, mandi, dan hal lainnya yang bisa dilakukan dengan air. Tanpa air niscaya hidup manusia akan berantakan. Tidak salah ungkapan yang menyatakan ‘kehidupan berawal dari air”. Salahsatu jenis air yang sangat bermanfaat adalah susu. Saat bayi manusia tidak mampu mencerna makanan seperti nasi, roti atau keju yang kemudian menjadi makanan pokok, air susu lah yang menggantikannya (dalam  hal ini ASI). Ketika masa kanak-kanak saat masa pertumbuhan berlangsung, susu pun berkontribusi penting bagi kesehatan tulang. Begitupun saat dewasa susu menjaga agar tulang tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit tulang.


Belakangan ini saya banyak melihat toko-toko atau stand penjual susu murni. Tidak jauh dari tempat saya tinggal saja ada dua buah penjual susu murni yang setiap sore ramai dikunjungi orang. Yang menjadi ciri khas mereka berjualan di dalam mobil box yang diparkir di pinggir jalan seakan itu adalah sebuah toko susu. Untuk menarik pelanggan, mereka memberi varian rasa buah-buahan pada susu murni yang mereka jual. Semakin menarik minat pengunjung.

Yang perlu digarisbawahi bagi startup bisnis, juallah produk yang selain membuat konsumen atau pelanggan senang tetapi juga menyehatkan mereka. Agar mereka tetap kembali ke tempat Anda. Hahaha.. Sebagai contoh menjual susu murni bervarian rasa buah-buahan seperti di atas. Saya pun sedang menyehatkan diri saya di tempat ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sehatkan Pelanggan Anda !
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/06/sehatkan-pelanggan-anda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi Ricky Snapshot, silahkan komentar di bawah.