Uniknya Halaman Login Twitter

Posted by Unknown Saturday, July 21, 2012 0 comments
Today is the 1’st day of Ramadhan 1433 H. But . . . hari pertama puasa bukan berarti berhenti buka twitter, kan? J Ada hal menarik yang saya temukan ketika hendak membuka twitter. Jika kita mengunjungi Twitter pada laptop, tablet atau PC kita akan menemukan tampilan awal (interface) menarik yang berbeda-beda. Tidak seperti website lain yang tampilannya begitu-begitu saja selama belum di update oleh server web tersebut, twitter menerapkan metode acak (random) untuk tampilan awal dengan beberapa pilihan gambar dan warna.

Berikut beberapa gambar yang merupakan screenshot dari tampilan awal twitter.com. 

1
2
3
4
5
6 (Olympic 2012 Theme)

Hal ini saya rasa cukup menarik untuk dipelajari oleh seorang web developer pemula untuk mengembangkan websitenya. Tentunya untuk menarik minat pengunjung serta meningkatkan visitors website Anda. Sudah terbukti twitter merupakan salahsatu website besar di dunia dengan jutaan member, bukan tidak mungkin website Anda pun bisa seperti itu dengan menerapkan hal ini. Amati, tiru dan modifikasi. Selamat mencoba!
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Uniknya Halaman Login Twitter
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rickysnapshot.blogspot.com/2012/07/uniknya-halaman-login-twitter_3839.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi Ricky Snapshot, silahkan komentar di bawah.